Selasa, 08 September 2009

PERJALANAN MENYUSURI GUA MISTERIUS


Di kota warna, ada 3 orang anak penjelajah yang sangt berani, mereka termasuk klub anak pemberani, mereka pantang menyerah, Kuning,Biru,hijau,merah adalah klub anak pemberani.Di hari Senin mereka akan pergi menaiki kendaraan pemberani mereka menyusuri sebuah gua paling misterius.Pagi-pagi mereka segera bersiap-siap menyediakan makanan dan bahan bakar kendaraan mereka.Setelah mereka siap,mereka memulai perjalanan ke gua itu,tidak lupa mereka membaca do'a keluar rumah.Setelah sampai di pintu gua mereka langsung menyusuri gua dengan berjalan kaki.Ketika klub akan masuk ke gua tiba-tiba Kuning berteriak"Hai teman-teman!,disini ada tulisan daerah gua telinga!""wow,pasti perjalanan ini sangat mengasyikkan!",kata Biru,lalu mereka melan jutkan perjalanan."hei,apa ini rumput jenis baru?"kata Hijau."ini bukan rumput,tetapi ini bulu telinga!"kata merah.Mereka melanjutkan perjalanan.Mereka melihat bulatan besar yang bergetar jika ada suara."Apa.ini?"tanya Kuning"itu adalah gendang telinga"jawab Biru"wow,disitu ada tulang lainya,dan ada sebuah lubang bernama eustachius"Kata kuning"ada juga tulang berbentuk rumah siput yang akan mengantarkan getaran ke otak Selesai..........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar